Irwan Ardiansyah ‘Jajak-Pendapat’ Desain Jersey Kroser ‘Sheva-Dheyo’ Di Medsos, Pilihan Terbanyak Direalisasi !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dilakukan Irwan Ardiansyah, legenda motokros tanah air sehubungan langkah “polling” atau jajak-pendapat di media sosial (medsos). Aktual, menyangkut desain jersey yang akan dipakai timnya (2018). Dalam hal ini diperkuat, puteri tercinta, Sheva Anella Ardiansyah dan juara nasional SE65 cc, Dheyo Wahyu (2017) yang notabene putera dari Yoyok Wahyu .

Tahun ini Sheva dan Dheyo naik strata ke SE85 cc. Bagi yang belum paham, foto mereka berdua menjadi bagian dari foto utama (atas) berita ini. Jadi tersaji beberapa pilihan desain jersey dengan beberapa kombinasi warna yang pastinya garapan Ardians Yogyakarta.

Silahkan lihat gambar utama berita ini. Tiap model diberikan keterangan A, B dan seterusnya. Terbukti begitu banyak respon dari pelaku balap atau penggemarnya. Patut dipahami, ini bukan sekedar “polling”. Namun respon dari yang memberikan jawaban di medsos Facebook ataupun Instagram akan diakomodir alias ditampung.

Irwan Ardiansyah piawai membangun image tim dan sponsor dengan memanfaatkan medsos sebagai sarana komunikasi

“Biasanya saya buat dua desain untuk balap Sabtu dan Minggu dalam raceday. Itu berdasar pada jumlah pemilih dalam setiap desain, “ujar Irwan Ardiansyah yang di musim 2018 ini disupport berbagai sposor diantaranya Ardians, Pertamina, Rehobat, IRC, KYT, Ogio, DID dan sekolah motokros IAMA (Irwan Ardiansyah Motocross Academy).

Ini saat Dheyo Wahyu dan Sheva merebut juara nasional SE65 cc (2017)

Oh ya, saat ini Irwan Ardiansyah juga sedang serius pula mengasah skill putera bungsu tercinta, Ryan Devano Ardiansyah. Tentunya untuk balap motokros.  Demikian apresiasi yang dilakukan Irwan Ardiansyah yang memang tiada lawan ketika berbicara distribusi penjualan apparel  atau perlengkapan motkros, grestrek ataupun adventure.

Terlebih setelah upaya memperluas padepokan Ardians Motocross Shop di Jl. Parang Tritis Km. 4,5 Yogyakarta. Catatan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, soal “polling” ini memang kerap dilakukan Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional motokros 7 kali (1996-2002). Termasuk saat akan memutuskan pensiun dari balap nasional.

Jadi Dian, sapaan akrabnya memanfaatkan medsos yang memang saat ini menjadi media komunikasi paling efektif dalam menyampaikan pesan dan membangun komunikasi dua arah (two-way-traffic). Itulah hebatnya dalam menjaga hubungan dengan penggemar, rekanan dan sponsor. Salute ! BB1  (foto : Ardians)

ARDIANS MOTOCROSS SHOP
Jl.Parangtritis km 4.5 Yogyakarta
Fast Response :
(Telp / WA) 0817260067 / 081392257575 / 081327546545

Facebook Comments

You May Also Like