Konsisten Juara Nasional, Tuner Gendut GDT Racing Kebanjiran Order Semua Region, Ini Timnya…!

BeritaBalap.com-Ada pepatah, “Siapa yang menabur benih, maka akan menuai hasilnya”. Hemmm… tumben mesra dan romantis ! Bukan bermaksud menjadi penceramah yang sudah berhamburan di negeri tercinta, tapi ini menggambarkan sepak-terjang mekanik potensial Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

Efek konsisten meraih prestasi juara nasional, maka Gendut GDT Racing kebanjiran order mesin balap musim 2018 ini. Tahun lalu, mekanik asal Pacitan ini terbukti spesial menghantar Rafid Topan meraih juara nasional MP2 (125 cc) dalam Grand Final Motorprix 2017 di Aceh Timur. Ingat ya, ini juara nasional, bukan juara region ! Kalau juara region, Gendut juga raih jawara region Sumatera dan di Jawa.

“Tahun ini, Alhamdulillah, mas. Kerjaan jadi bertambah. Ini tantangan kita untuk terus berprestasi, “ujar Gendut GDT Racing yang pastinya disupport knalpot cream-pie Jogjakarta. Lebih lanjut, tim-tim mana saja yang tahun ini dikawal Gendut dan rekan-rekan dari bengkel GDT Racing ?

koizumi

Di Sumatera, ada tim pabrikan Yamaha Alfa Scorpii dan Yamaha BTKS serta tim Indela yang dikawal Gendut GDT Racing. Biasanya Mr. Anton GDT yang diberi tugas spesialis Sumatera. Infonya, Anton memang sedang mencari pasangan hati di Sumatera. Kata pepatah lagi, “Sambil Menyelam Minum Air”. Sambil kerja, sambil cari jodoh. Ha ha ha ha…

Yang pasti, Mr. Anton yang bawa Irvansyah Lubis (Yamaha Alfa Scorpii) juara nasional MP2 Sumatera. Kemudian kalau di Jawa, pastinya fokus di Yamaha Bahtera Racing. Ini tim yang membesarkan Gendut dan memback-upnya dalam konteks riset MX King 150 dan Jupiter Z-1. Dalam hal ini disupport penuh Novi Endaryono selaku General Manager.

Lanjut di region Sulawesi ada tim pabrikan Yamaha PRS yang salah satunya didukung rider Wildan Gomma, sedang di Kalimantan ada pula tim Yamaha Aditama dan Rivaco.  Ini belum termasuk privateer-privateer lainnya yang konsen di Motorprix ataupun skala Kejurdanan saja.

Pokokke GDT Racing “laris-manis tanjung kimpul, dagangan habis duit ngumpul”. He he he.. Nah, soal tarif order mesin, tanya sendiri ya karena pastinya ada proses negosiasi. Ini nomor HPnya Gendut : 0812 9152 3572.  Selamat berkarya dan berprestasi ya bro. BB1     

Facebook Comments

You May Also Like