Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Subang : Duo Crosser Bintang 3 VMX Kuasai Moto 1 MX2 Junior A

BeritaBalap.com- Dwi Panca Pandawa dan Nakami Vidi Makarim, duo crosser andalan tim BIntang 3 VMX kuasai moto 1 kelas MX2 Junior A gelaran Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Subang (24-25/10). Duo crosser yang di support VMX.id ini berhasil meraih pdium tertinggi dan podium ke-2.

“Pertarungan di Moto 1 kelas MX2 Junior A sangat ketat dan kami bersyukur bisa memberikan yang terbaik dengan meraih podium tertinggi dan podium kedua,” ucap Dwi Panca dan Nakami, duo crosser bertalenta binaan Mascas pemilik tim Bintang 3 VMX.

Indra Julius (tengah), Direktur Utama PT. Variasi MX (VMX.id) bersama Duo Crosser Bintang 3 VMX, Dwi Panca Pandawa dan Nakami Vidi Makarim

Ohiya, ini merupakan putaran ke-2 gelaran yang memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia yang digelar diatas lintasan MX GTX Bukit Nyomot, Serang Panjang, Subang, Jawa Barat. Tentu saja gelaran balap cakar tanah ini memiliki gengsi tersendiri.

koizumi

“Selamat untuk Dwi Panca Pandawa yang berhasil finish pertama dan Nakami Vidi Makarim di urutan kedua kelas Moto 1 kelas MX2 Junior A,” tutup Indra Julius, Direktur Utama PT. Variasi MX (VMX.id). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like