Petrucci Sebut Dirinya Lebih Baik dari Lorenzo, Kan… Sama Pakai Ducati GP17 !

Danillo Petrucci berhasil menembus podium runner-up di putaran ke-8 MotoGP 2017 Assen, Belanda (25 Juni). Itu menyusul podium ke-3 di Mugello, Italia. Alhasil, saat ini pebalap tim Octo Pramac tersebut ada di peringkat ke-7 klasemen sementara.

Terbaik ke-2 diantara para petarung tim satelit. Tepat dibawah Johann Zarco (Monster Tech3 Yamaha). Yang menarik, Petrucci yang berasal dari Italia mengklaim bahwa ia lebih baik dari Jorge Lorenzo, racer pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo yang finish ke-15 di Belanda. Lorenzo sendiri di urutan ke-8 klasemen sementara.

“Walau masih setengah musim, maka saya di jalan yang benar dengan Ducati dengan membuktikan bahwa motor saya dalam bentuk terbaik dan Desmosedici saya sangat mirip dengan apa yang dimiliki Dovi dan Jorge, “terang Petrucci yang saat ini berbeda 2 poin dengan Lorenzo. Sesuai pernyataannya tersebut, Petrucci memberikan warning atau peringatan kepada Ducati atau timnya saat ini untuk tidak memandangnya sebelah mata.

koizumi

“Dengan Ducati, saya merasa bagian dari perusahaan. Setelah seri Barcelona, saya pergi ke Borgo Panigale untuk merayakan kemenangan kita dan merasa kuat sebagai bagian dari proyek. Andrea, Jorge dan saya senang dengan pekerjaan yang kita lakukan, “tambah Petrucci yang sekarang berusia 26 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like