Morbidelli Ucap Terimakasih Spesial Buat Andy Griffith, Lembur Hingga Jam 10 Malam, Siapa Dia ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang meraih podium juara dalam seri Aragon 2, Spanyol, Minggu (25 Oktober) mengungkapkan terimakasihnya yang spesial kepada manajemen tim.

“Saya tahu saya harus melakukan balapan yang agresif dan saya memulai dengan awal yang baik. Pada awalnya ada halangan dari Nakagami, tapi setelah kecelakaannya, saya melihat bahwa saya memiliki ruang dan lintasan bebas di depan saya, jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus memberikan segalanya, lap demi lap harus optimal hingga akhir, ”terang Morbidelli yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Hebatnya Si-Gondrong Morbidelli, Jawara Walau Data Top Speed Paling Bawah, Cukup 334,4 Km/Jam


Nah, ucapan terimakasih yang diucap Morbidelli, selain kepada Ramon Forcada selaku kepala krunya yang memang pelaku senior, tetapi juga disebut Andy Griffith. Siapa dia ? Doi adalah electronic engineer yang banyak bekerja dengan data pada laptop.

Jadi dia yang berurusan dengan data komprehensif hingga perfoma M1 jos termasuk kinerja ban dapat optimal untuk puluhan lap. Pengalamannya Andy Griffith yang berasal dari Wales ialah pernah 9 tahun di tim Tech3 Yamaha, kemudian sempat ke Marc VDS Honda selama 5 tahun dan sejak 2019 di Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Finish Ke-13 Dan Klasemen Merosot, Dovizioso Frustasi, Kibarkan Bendera Putih ?

Morbidelli menyebut bahwa Andy Griffith dan rekan-rekan lain bekerja hingga jam 10 malam sebelum race digelar. Mereka all-out agar kerja ban Morbidelli dapat maksimal ketika dibawa dengan gaya balap yang agresif.

“Saya sangat percaya pada motor kami dan pada cengkeraman ban. Konsentrasi saya maksimal, perasaan luar biasa dan saya selalu konstan, saya mendorong dengan keras”.

“Ini adalah kemenangan tim, dibangun dengan kerja keras semua orang, dari Ramon Forcada hingga Andy dan semua orang yang menaruh hati mereka di dalamnya, bekerja sampai pukul 10 malam di garasi untuk memahami bagaimana meningkatkan kualitas motor lebih jauh, bagaimana membuat ban bertahan lebih lama, ”tambah Morbidelli. BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like