Jack Miller Dalam Tekanan Ducati dan Jorge Martin, Apa Kata Dall’Igna ?

BeritaBalap.com-Sudah banyak informasi yang menjelaskan bahwa posisi Jack Miller (Ducati Lenovo) terancam untuk musim MotoGP 2023. Dalam konteks ini, oleh bintang muda Jorge Martin (Pramac Racing) yang memang mendapat pujian dari Bos Ducati, Gigi Dall’Igna.

BACA (JUGA) : Tim Gresini Yang Pertama Launching (15 Jan), Lanjut Tim WithU Yamaha RNF (24 Jan)

Jack Miller memang dianggap tidak konsisten walaupun meraih dua kali podium juara di musim 2021 (Jerez dan Le Mans). Ada tekanan dari Ducati secara tidak langsung atapun Jorge Martin yang menegaskan ia ingin masuk tim utama (Ducati Lenovo) tahun 2023 sebagai jembatan dirinya meriah juara dunia MotoGP 2024.

koizumi

Bagaimana tanggapan Dall’Igna atas kondisi ini ? Nah, bagi Dall’Igna, itu bukan sebuah tekanan. Harusnya sebagai sebuah motivasi karena memang memiliki power dalam dirinya. Ditambahkan pula bahwa ada potensi yang dimiliki oleh Jack Miller tetapi tidak maksimal karena kurang peka pada hal-hal kecil.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Ungkap Sebetulnya Vinales Punya Bakat Spesial Tapi Mentalnya Kurang

“Tidak, saya tidak berpikir ia merasa dalam tekanan, “tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari SpeedWeek.

“Saya pikir dia bisa mengambil langkah yang dia butuhkan sehingga dia benar-benar bisa berjuang untuk gelar. Dia sangat kuat dalam hal mengendarai motor. Memang benar bahwa dia kurang konsisten selama satu musim penuh, tetapi terkadang detail kecil tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan potensinya yang sebenarnya, “tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like