Reli Dakar 2018 (Stage 4) : Yamaha Jawaranya, Yamaha Pimpin Klasemen

BeritaBalap.com-Dominasi pebalap KTM dalam klasemen sementara Reli Dakar 2018 akhirnya tergoyahkan. Sam Sunderland yang mengusung tim Red Bull KTM harus mengakui gacoan tim Yamalube Yamaha Official Rally Tem, Adrien Van Beveren yang merebut posisi tercepat.

Demikian berlangsung dalam stage alias etape ke-4 dari reli terganas yang melintas di 3 negara di Amerika Latin ini (Peru, Argentina dan Bolivia). Stage ke-4 yang berlangsung di wilayah San Juan Marcona, Peru berjarak total 444 km. Itu terdiri dari 114 km rute penghubung dan lintasan treknya 330 km.

Rute stage 4 dengan total jarak 444 km (Peru)

Bahkan yang finish ke-2 juga direbut petarung Yamaha, De Sultrait yang tertinggal 5 menit 1 detik. Deretan ketiganya direnggut M Walkner (Red Bull KTM). Adrian Van Beveren tidak hanya sekedar juara di stage 4, juga meraih posisi terdepan dalam klasemen sementara. Meninggalkan pelaga Husqvarna, Quintanilla dengan waktu 1 menit 55 detik.

Justru Sam Sunderland yang juga jawara Reli Dakar 2017 memastikan diri tidak dapat melanjutkan stage 4 karena mengalami cedera punggung. Start stage 4 memang sempat tertunda 30 menit karena kabut tebal yang menghalau jarak pandang. BB1 

Hasil Juara Stage 4 :

Klasemen Hingga Stage 4 :

Facebook Comments

You May Also Like