Tim Gresini Yang Pertama Launching (15 Jan), Lanjut Tim withU Yamaha RNF (24 Jan)

BeritaBalap.com-Tim Gresini Racing yang disupport Ducati akan melakukan launching atau peluncuran perdana tim MotoGP 2022. Tepatnya tanggal 15 Januari 2022 nanti. Jadi ini yang pertama ya sehubungan pengenalan livery tim dan sponsor.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Ungkap Sebetulnya Vinales Punya Bakat Spesial Tapi Mentalnya Kurang

Gresini Racing sebagai tim baru mengandalkan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Mereka siap menunggangi Ducati GP21. Jadi bukan versi terbaru GP22 seperti yang digunakan duet tim Ducati Lenovo dan Pramac Racing.

koizumi

Menurut rencana launching tim yang dibangun oleh mendiang Fausto Gresini ini dilakukan pukul 11.00 siang waktu Italia. Infonya akan disiarkan live lewat media sosial Gresini Racing dan saluran Youtubenya. Peluncuran tim ini juga akan bersama dengan tim Moto2 dan MotoE nya.

BACA (JUGA) : Peringatan Bos KTM Buat 4 Ridernya ! Tidak Ada Jaminan Posisi Di Tim Utama Ataupun Satelit (2023)

Kemudian setelah itu dalam kisaran 1 minggu, akan diluncurkan tim withU YamahaRNF. Duo pembalapnya adalah Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. Dovi akan dibekali M1 terbaru (2022), sedangkan Binder dengan M1 2021. Tentu saja, musim ini menjadi tantangan Binder yang datang dari balap Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like