Jack Miller dan Pol Espargaro Siap Bergabung KTM 2023 ? Siapa Yang Dilepas ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) diberitakan makin dekat bergabung dengan KTM. Siap diproyeksikan mengisi skuad tim pabrikan karena memang punya karaketer kuat.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Tercepat FP2, Top Speed Aleix Espargaro Tertinggi 349,5 Km/Jam Di Catalunya

Maksudnya bersama dengan Brad Binder yang memang kontraknya selesai pada akhir tahun 2024. Demikian yang dilansir oleh Corsedimoto. Terlebih pula manajer tim KTM saat ini Francesco Guidotti pernah menjaid bosnya Miller saat di Pramac Racing (2019-2020).

koizumi

Disamping itu, nama Pol Espargaro (Repsol Honda) juga menjadi perhatian serius KTM. Honda memang akan melepasnya. Namun mantan pembalap utama KTM (2017-2020) itu diarahkan ke tim satelit Tech3 KTM. Disitu potensi kursi yang kosong.

Pol Espargaro menjadi kandidat kuat dikarenakan Miguel Oliverira tidak mau digeser KTM ke tim satelit Tech3. Doi ngotot ingin tetap di pabrikan. Ini yang tidak ketemu. Kabarnya Miguel Oliveria diincar tim RNF Aprilia ataupun Gresini Racing.

Oh ya, soal Pol Espargaro yang dilepas Honda, terbukti makin mencuat di MotoGP Catalunya. Maksudnya bukan jadi prioritas. Perangkat baru yang dipakai Marc Marquez, ialah lengan ayun dan rangka tidka diberikan kepada Pol Espargaro. Justru dikasih kepada Takaaki Nakagami (LCR Honda).

“Marc di balapan terakhir mencoba rangka dan lengan ayun baru, menemukan beberapa perbaikan terutama dengan lengan ayun tetapi mereka memutuskan untuk memberikan sepeda motor kepada Nakagami.”

“Saya akan melanjutkan dengan alat yang saya miliki, Honda memutuskan dan saya menghormatinya. Saya tentu tidak senang karena saya ingin berita terbaru bisa ditingkatkan, ”tutur Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like