Syukuran Pengurus IMI Jateng Periode 2021-2025, Hobi Digagas Prestasi Digas..!!

BeritaBalap.com-Momen spesial pelantikan Pengurus IMI Jateng periode 2021-2025 dikemas dalam acara Syukuran Sederhana yang berlangsung di The Sunan Hotel Solo, Minggu (13 Juni). Hadir langsung para pengurus PP IMI seperti M Riyanto selaku Wakil Ketua Umum PP IMI Bidang Organisasi, juga dari berbagai instansi terkait.

Frits Yohanes, Ketum IMI Jateng periode 2021-2025 saat memberikan sambutan

“Yang pasti, dalam kondisi pendemi Covid-19 seperti ini, maka kita lakukan secara sederhana, Mas, “terang Frits Yohanes selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah yang terpilih beberapa waktu lalu dan siap memimpin IMI Jateng hingga tahun 2025.

Pastinya, semboyan : Hobi Digagas, Prestasi Digas menggema dalam berbagai momen acara. Ini yang menjadi pemicu semangat dan kebersamaan yang terjalin.

koizumi

“Intinya, hobi balap dan otomotif kita jalani tetapi prestasi di IMI Jateng juga ditingkatkan lebih baik, “tambah Frits Yohanes yang sehari-hari bergerak dalam bidang usaha kontraktor, pertambangan, beberapa minimart dan transportasi bus pariwisata.

Secara simbolis dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan syukur atas kelancaran proses yang dijalani selama ini hingga terbentuk pengurus baru IMI Jateng. Amin

Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai ekspresi dari ucapan syukur atas proses yang dijalani selama ini hingga semuanya berlangsung lancar

Pastinya, hadir langsung semua pengurus yang sudah ditetapkan dan disosialisasikan beberapa waktu lalu. Mereka dipilih berdasarkan kompetensi dan keahlian masing-masing.

Maka dari itu untuk pengurus IMI Jateng saat ini, banyak melibatkan orang-orang yang memang jago dibidangnya. Tidak salah pilih dan salah masuk. Misal untuk balap motor diantaranya nama Hokky Krisdianto, Bima Octavianus, Imam Syafii, Eko Chodox dan lain-lain. BB1

Galeri FOTO :

Facebook Comments

You May Also Like