Jack Miller Kirim Pesan Emosional Buat Crutchlow, Sahabatnya Yang Tidak Balap MotoGP Lagi

BeritaBalap.com-Jack Miller merasa kehilangan sosok Cal Crutchlow yang tidak balapan MotoGP lagi tahun 2021 ini. Crutchlow cukup menjadi test-rider alias penguji saja di tim Yamaha.

Bukan pembalap reguler yang notabene mengikuti semua seri seperti 10 tahun belakangan. Konteks ini yang kemudian membuat Miller begitu emosional.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rencana KTM Jual Motor Spek Mendekati MotoGP ? Harganya 2 Milyar

koizumi

“Cal adalah ikon olahraga ini selama 10  tahun. Dia salah satu orang pekerja paling keras yang pernah saya lihat, “tegas Jack Miller yang mulai musim 2021 menjadi pembalap utama tim Ducati.

Pada bagian lain, Miller juga menyebut Crutchlow sebagai motivasinya. Faktanya memang Crutchlow jauh lebih senior dari Miller. Kan usia mereka terpaut jauh. Miller berusia 26 tahun, sedangkan Crutchlow sudah berumur 35 tahun.

BACA (JUGA) : Ada 4 Pembalap VR46 Riders Academy Di MotoGP 2021, Pablo Nieto Akui Merinding

Miller merasa banyak belajar dari Crutchlow. Yang pasti, nilai-nilai persahabatan yang dijalin selama ini menjadi pengalaman tersendiri dan spesial bagi Miller. Balapan terakhir di Portimao menjadi kenangan tersendiri.

“Ketika saya melihat betapa kerasnya Cal bekerja, tidak diragukan lagi hal itu telah mempengaruhi saya dari waktu ke waktu. Saya juga ingin menunjukkan apa yang telah saya pelajari dari Cal selama beberapa tahun ke depan, “ucap Jack Miller.

“Itu benar-benar istimewa ketika kami lolos ke Q2 di final di Portimao dan kemudian melaju bersama. Kami hanya menikmatinya seperti 2 teman pada saat itu. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Cal karena saya bisa menikmati persahabatan dengannya, “tambah Jack Miller. BB1

Facebook Comments

You May Also Like