Jadual Balap Motokros MXGP 2020 Resmi Keluar, Adakah Indonesia ?

BeritaBalap.com-Jadual balap motokros dunia, populer disebut MXGP 2020 sudah resmi keluar. Resmi disosialisasikan setelah diputuskan bulat oleh FIM dan promotor penyelenggara. Tercatat 21 seri yang meliputi benua Eropa, kemudian wilayah Amerika Selatan dan Asia.

Italia mendapat jatah paling banyak 3 seri, yaitu pada 5 April di Pietramurata (Trentino), lanjut 17 Mei di Maggiora (Lombardia) dan Grand Final pada 20 September di Sirkuit Imola Sirkuit Imola.

Pertanyaannya, bagaimana dengan Indonesia ? Dapat jatah berapa seri ya ? Dimana saja dan kapan ? Ternyata kembali mendapat jatah 2 putaran. Palembang kembali akan menghadirkannya, tepatnya pada tanggal 5 Juli. Tahun 2019 ini dipentaskan di Sirkuit Jaka Baring Palembang.

Nah yang seri sebelumnya ada di Jakarta tanggal 28 Juni. Beda 1 minggu. Berarti bukan Semarang ya seperti tradisis sebelumnya ? Jakartanya dimana ya apakah ini tentatif sehubungan venue ?

Sudah tidak perlu diperdebatkan. Semua masih berproses. Yang pasti, penggemar motokros tanah air tetap dipuaskan dengan adanya 2 putaran MXGP 2020 di tanah air tercinta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like