Jelang Kejurnas IRS 2018 Sentul : Tim Yamaha Siap Pertahankan Tradisi Podium Sport 150 cc

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 Kejurnas IRS 2018 akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (30 Juni-1 Juli). Semangat Merah Putih Semakin Di Depan & spirit ulang tahun Yamaha Motor Corporation (YMC) yang ke-63 (1 Juli 2018) menjadi motivasi serta pengobar semangat untuk terus berprestasi lebih baik.

Dalam hal ini, tim-tim Yamaha yang bertarung dalam Kejurnas IRS 2018 Sentul akan berupaya mempertahankan tradisi mendominasi podium Kejurnas Sport 150 cc dan dominan juga dalam klasemen sementara. Saat seri awal (1) dimana 6 pembalap Yamaha yaitu M Robby, Reynaldi Pradana, Richard Taroreh, Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wilman Hammar dapat menguasai race 1.

Begitupun kondisi hasil juara yang sama di race 2. Termasuk dalam klasemen sementara Sport 150 cc yang didominasi Yamaha. Selain 3 posisi teratas, juga dalam 15 besar klasemen, tercatat 12 petarung Yamaha YZF-R15. Terbukti nyata sangat dominan !

koizumi

Sebagai  pemuncak klasemen sementara diraih oleh Richard Taroreh, racer tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci. “Untuk persiapan seri 2 IRS, saya melakukan latihan fisik dan tim juga sudah mempersiapkan motor. Seri ke-2 ini, kita menggunakan mesin baru yang berbeda dengan seri pertama,”terang Richard Taroreh. tim

 

Facebook Comments

You May Also Like