Jadual Dragbike Final IDC 2023 Wonosari

BeritaBalap.com- Catat baik-baik karena penting ! Ini jadual final Dragbike IDC 2023 Wonosari (4-5 November) akhir pekan ini. Tepatnya, hajat balap persembahan Erdeve Racing Organizer Indonesia ini akan dipentaskan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Sebelum memasuki babak pamungkas, hajat balap bertitel Kawahara Djava K2R IDC Dragbike Championship 2023 ini telah sukses menyambangi kota Slawi, Cilacap, Magelang dan Klaten. Tercatat, dragster terbaik tanah air turut andil meramaikan persaingan gelaran tersebut.

Tidak heran jika ajang adu kebut ditrek lurus ini menjadi magnet tersendiri bagi pelaku maupun pecinta balap Dragbike. Istimewanya, khusus untuk babak pamungkas ini juga bakal menghadirkan kelas-kelas 402.

koizumi

Ohiya, untuk jadual dihari pertama, Sabtu 4 November akan dimulai dengan sesi briefing peserta, babak kualifikasi hingga melangsungkan beberapa final race. Sedangkan dihari selanjutnya, Minggu, 5 November bakal melengsungkan babak final yang pastinya akan mengambil 5 juara peraih podium kehormatan.

Biar makin jelasnya, pantau jadual Dragbike Final IDC 2023 Wonosari dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like