Bangga Raih JU Wanita, Fisichella KW Sebut JGP 2023 Lebih Menantang !

BeritaBalap.com- Lady racer andalan Dewasena Racing Team Karawang, Fisichella KW bangga meraih Juara Umum (JU) Wanita diajang Java Grand Prix (JGP) 2023. Alasannya pun langsung terungkap jika JGP 2023 lebih menantang !

BACA JUGA : Hasil Juara Final Java Grand Prix 2023 Slawi

“Bener banget mas, JGP lebih menantang ! Karena sistem poinnya tidak hanya diambil dari kelas Matic Wanita saja. Tapi di JGP untuk mendapat poin maksimal kita harus bersaing dikelas Bebek 4T Std 150cc Wanita,” buka Fisichella KW.

koizumi

Nah, ini istimewanya JGP 2023 yang telah sukses dipentaskan dikota Boyolali, Subang dan babak pamungkas alias final berlangsung dilintasan non permanen alun-alun kota Slawi, Jateng pada 28-29 Oktober lalu. Jadi, para lady racer tidak monoton mengejear poin dikelas Matic saja, tapi harus menguasai pacuan bebek.

Fisichella Kusuma Wardani (Dewasena Racing Team Karawang) peraih JU Wanita JGP 2023

“Itu yang menjadi penyemangat tersendiri di event JGP 2023. Jadi ada greget buat bersaing mengejar JU Wanita. Mau tidak mau, para lady racer menyiapkan sekaligus belajar memacu motor bebek,” sahut pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini.

“Alhamduillah, yang pasti seneng banget atas capaian ini. Terimakasih buat semua yang telah mensupport saya, keluarga, tim, mekanik maupun creww. Semoga tahun depan JGP bisa seperti ini lagi ngadain tiap serinya,” pungkas Fisichella diamini Ovel Hadiansyah mekanik andalan tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like