Wow, Marquez Sebut Tidak Ada Yang Tahu Pasti Nilai Kontraknya di Honda, Bantah Juga Tidak Digaji Di Gresini

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dikatakan dan ditegaskan oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang masih menjadi topik hangat sehubungan kepindahannya ke tim satelit Ducati, Gresini Racing. Maksudnya untuk tahun 2024.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Hanya Tawarin Kontrak Pembalap Pengganti Marquez Untuk 1 Tahun Saja ?

Hal pertama, juara dunia MotoGP 2019 tersebut membantah bahwa ia tidak digaji oleh tim barunya nanti. Jadi ini menyangkal apa yang dikatakan Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse.

koizumi

Yang pasti, bagi Marc Marquez bahwa ia memprioritaskan hidupnya untuk berusaha menjadi yang terbaik. Memang diakuinya, uang itu penting tetapi ada yang tidak kalah penting.

BACA (JUGA) : Ternyata 2 Legenda MotoGP Yang Pernah Juara Dunia Bersama Honda Ini Dukung Keputusan Marquez

Lebih lanjut, Marquez menegaskan juga bahwa tidak ada yang tahu persis berapa angka yang ia terima dari Honda. Dalam hal ini sehubungan nilai kontrak duit. Faktanya memang berbagai media luar memprediksi berbeda sehubungan gaji yang diterima Marquez dalam setahun.  Itu diantara 14-16 juta euro (235-269 miliar)

BACA (JUGA) : Awas Marquez Dan Honda Memiliki Perjanjian Rahasia Untuk Kembali Tahun 2025 ?

“Terkadang dalam hidup kamu, tetapi selalu dalam karier saya, bahwa prioritas utama saya adalah performa berkendara. Bukan soal uangnya. Uang memang selalu penting. Dan jika ada yang mengatakan tidak, mereka berbohong. Namun terkadang kamu perlu percaya pada diri sendiri dan mengikuti apa yang kamu rasakan.”

“Dalam karier saya, prioritas utama saya, bahkan gaya hidup saya di rumah dan disini, di sirkuit, adalah berusaha menemukan yang terbaik untuk tampil terbaik di trek balap, “ucap Marc Marquez secara eksklusif yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Kenapa Furusato Sudah Bisa Podium Ke-2 Moto3 Thailand ? Mario Aji Ke-26 Saja

“Memang benar saya mendapat gaji tertinggi di MotoGP tapi saya senang dengan apa yang akan saya dapatkan tahun depan. Tidak itu tidak benar (soal tidak digaji di tim Gresini, red). Saya tidak pernah menjelaskan secara detail tentang aspek itu karena, seperti yang kamu tahu, tidak ada yang tahu berapa gaji saya sekarang di Honda. Tidak ada yang tahu.

Saya sudah mendengar banyak angka, tapi tidak ada yang tahu persisnya. Namun tahun depan saya tetap akan sangat bahagia dengan apa yang saya miliki, ”tambah Marc Marquez yang saat ini ada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like