Jadwal Balap Matapanah Cup Race 2024 Malang (27-28 Juli)

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal balap Matapanah Cup Race (MCR) 2024 Malang yang akan dilangsungkan pada Sabtu-Minggu, 27-28 Juli akhir pekan ini. Gelaran tersebut merupakan putaran ke-3 yang kembali digelar dilintasan non permanen Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jatim.

Gelaran balap persembahan Matapanah Production yang digawangi oleh Rudi Subagyo akrab disapa Rudi Ceklek ini dijamin bakal menghadirkan persaingan sengit antar pembalap disetiap kelasnya. Jadwal balap untuk Sabtu, 27 Juli akan dimuali dengan sesi latihan bebas dan kualiifikasi.

Jangan terlewat pula, hari pertama ini juga bakal langsung menyuguhkan babak race 1 hingga race beberapa kelas. Sedangkan untuk hari ke-2, Minggu, 28 Juli akan dimulai dengan sesi pemanasan dan latihan bebas + kualifikasi khusus kelas MiniGP 10 TH.

koizumi

BACA JUGA : MCR 2024 Malang Makin Bergariah Dengan Hadirnya Sinergitas Positif Tim Dan Penyelenggara

Selanjutnya, akan menggeber babak race 2dan final race kelas-kelas yang sudah ditentukan. Nah, biar enggak ketinggalan keseruannya saat menghadiri MCR 2024 Malang, Langsung saja pantau jadwal balapnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like