Jadwal Dragbike IDC 2024 Yogyakarta (5-6 Okt)

BeritaBalap.com- Kawahara Djava K2R IDC Dragbike Championship 2024 round 4 akan segera dimulai 5-6 Oktober akhir pekan ini. Catat ya gaes, ini jadwal Dragbike IDC 2024 yang akan dipentaskan dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Dragster terabik papan atas tanah air dipastikan akan ambil bagian pada gelaran balap yang akan dikemas apik oleh Erdeve Indonesia selaku pihak penyelenggara. Jadi, buat kalian para pecinta balap adu kebut ditrek lurus jangan sampai terlewat untuk menyaksikan maupun mengikutinya.

Sesai jadual, gelaran balap akan dimulai pada Sabtu, 5 Oktober yang mengawali agenda dengan melakukan latihan resmi, briefing peserta, melangsungkan heat 1, heat 2, kualifikasi hingga melangsungkan babak final. Sedangkan dihari Minggu, 6 Oktober bakal fokus melangsungkan babak final.

koizumi

Jadi, buat para peserta persiapkan diri kalian 10 menit sebelum jadwal race yang kalian ikuti. Pasalnya, terlambat mengikuti race, merupakan resiko dari peserta itu sendiri. Biar makin jelasnya, pantau jadwal Dragbike IDC 2024 Yogyakarta (5-6 Okt) dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like