Jelang ASR Road Race Sentul : Mekanik Gendut GDT Racing Kawal 4 Tim, Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari mekanik Gendut GDT Racing bahwa doi akan mengawal 4 tim dalam balap bertajuk ASR Racing Championship 2020 yang akan digelar di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (12-13 September). Wow.. mantap sekali !

Gas poll pokokke, Mas, “tukas Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Siapa saja tim yang akan dikawal Gendut GDT Racing ? Siapa pula pembalapnya ?

BACA (JUGA) : Jelang ASR Road Race Sentul : Rey Ratukore Sebut Tim Yamaha SJCRT TDR Cargloss Racetech RRS Tampilkan 4 Rider, Siapa Saja ?


“Jadi untuk kelas MP1 ada Rere dengan tim SS1 Karya Fajar Timur dan M Robby dari Bahtera Racing, “ujar Gendut GDT Racing yang sedang serius pula meriset pacuan Yamaha WR 155R yang bersaing di kelas Supermoto s/d 180 cc.

“Selain itu juga ada Aditama dengan pemula Adieta dan tim 2 tak dari Sumbar, Eastwood Factory dengan pembalap Renggi Lukmana, “tambah Gendut Racing yang menambahkan juga bahwa anaknya “Aksa” dan juga anak dari Bos Aditama, yaitu Sabian akan berkompetisi di kelas MiniGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like