Jadwal Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran Putaran 1 (23-24 Sept)

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat ! Ini jadwal Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran putaran 1 yang akan tayang pada 23-24 September akhir pekan ini. Tepatnya, hajat balap cakar tanah persembahan Pengprov IMI Jabar ini akan berlangsung dilintasan Pinus One, Pasuketan, Batukaras, Pangandaran.

Grasstracker terbaik Jabar dipastikan bakal ambil bagian untuk meramiakan gelaran balap yang telah menyiapkan 5 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari peraih JU Open yang langsung diganjar Rp 5 juta, peraih JU Pemula 18 Tahun mendapat Rp 2,5 juta, kemudian peraih JU Matic dan JU Lokal Cibatapa masing-masing mendapat Rp 1 Juta, terakhir peraih JU 15 Tahun mendapat Rp 500 ribu.

Nah, berkaitan dengan jadwal, untuk Sabtu, 23 September rangkaian Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran Putaran 1 akan dimulai dengan persiapan panitia, pendaftaran & scrut, juri meeting, briefing peserta, latihan bebas, moto 1 hingga sesi final race.

koizumi

BACA JUGA : Istimewa, Ada 5 JU Di Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Seri Perdana Tayang Di Pangandaran (23-24 Sept)

Sedangkan untuk hari selanjutnya, Minggu, 24 September akan diawali dengan sesi warm up hingga melangsungkan babak final race dan beberapa moto 2. Biar lebih jelasnya, langsung saja pantau dibawah ini jadwal Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran Putaran 1. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like