Jadwal Race Raja Batu URO HUT Desa Ungkal Ke-37 Open Grasstrack 2019 Sumedang

BeritaBalap.com- Buat kalian para pecinta balap garuk tanah jangan sampai terlewat dengan gelaran Raja Batu URO HUT Desa Ungkal Ke-37 Open Grasstrack 2019 yang akan berlangsung Sabtu-Minggu, 28-29 September disirkuit Batu Warna, Ungkal, Conggeang, Sumedang, Jabar. Gelaran balap dijamin istimewa dengan menghadirkan uang pembinaan sebesar Rp 19 juta unuk 12 kategori juara umum.

Dibawah ini bakal kami hadirkan jadwal race Raja Batu URO HUT Desa Ungkal Ke-37 Open Grasstrack 2019 hari pertama (28/9) untuk panduan kalian yang akan mengikuti dan meramaikan gelaran balap ini. Bakal berlangsung seru, karena akan diikuti oleh grasstracker terbaik tanah air khususnya Jabar yang beradu skill demi mendapatkan tahta juara.

BACA JUGA : Jelang Grasstrack Sumedang : Istimewa,… Rp 19 Juta Untuk 12 Kategori Juara Umum

koizumi

So, jangan sampai terlewat gelaran balap persembahan Raja Batu 77 yang digawangi oleh Dedeng Kuwu (Kades) Ungkal yang merayakan hari jadi desa Ungkal yang ke-37. Selain dihadiri grasstracker papan atas tanah air, khususnya Jabar gelaran balap juga dipastikan dihadiri tokoh grasstrack Sumedang, IMI Korwil Sumedang, Grasstrack IMI Korwil Sukabumi (GRIKSI) hingga sponsor yang ikut andil bagian dalam gelaran ini.

BhieGhos Concept yang digandeng oleh pihak penyelenggara juga dipastikan akan memberikan suguhan balap dengan kemasan balap yang dijamin spesial dan istimewa. Nah, dari pada penasaran langsung saja kroscek jadwal race Raja Batu URO HUT Desa Ungkal Ke-37 Open Grasstrack 2019 hari pertama, Sabtu 28 September 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like