Jadwal Superadventure International Supermoto Race 2023 Kemayoran (27-28 Okt)

BeritaBalap.com-Dijamin seru ! Jangan lewatkan ya ! Berikut ini adalah jadwal Superadventure International Supermoto Race 2023 yang akan berlangsung dilintasan Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Jumat dan Sabtu, 27 – 28 Oktober hari ini dan besok.

BACA JUGA : Wow, 2 Rider Kelas Dunia Siap Tarung Di Superadventure International Supermoto Race Seri Kejurnas 2023 

Sekali lagi, jangan sampai terlewat ya ! Pasalnya, gelaran balap persembahan Genta Auto & Sport ini bakal diramaikan oleh dua rider asal Prancis, yaitu Germain Vincenot dan Sylvain Bidart. Kedua pembalap kelas dunia tersebut pastinya bakal bersaing dengan sederat rider tanah air dikelas FFA 450.

koizumi

Tiak hanya keseruan di atas sirkuit, SuperAdventure International Supermoto Race 2023 juga bakal diramiakan oleh sajian sportainment selama dua hari berturut-turut. Mulai dari aksi freestyle dari Wawan Tembong yang merupakan Juara Stuntride Asia 2019, lalu DJ performance, Supermoto Contest, hingga community gathering.

BACA JUGA : Poin Rapat Picu Persaingan Sengit Final Superadventure Supermoto Race 2023

Jadi buat penggemar balap supermoto, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi para pembalap supermoto dunia maupun rider Indonesia jagoanmu. Nah biar tidak terlewat pantau jadwal SuperAdventure International Supermoto Race 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like