Kejurnas Motoprix 2022 Region B Putaran 3 Resmi Dipublikasikan

BeritaBalap.com- Berlokasi di CRK Automotive Headquarters di bilangan Cilandak 1, Jakarta Selatan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix 2022 Region B (Jawa, Bali, Nusra) Putaran ke 3 resmi dipublikasikan (15/7) lalu.  Lintasan sirkuit Sentul International Karting Circuit, Kab Bogor, Jawa Barat resmi didaulat untuk menayangkan Kejurnas Motorprix 2022 Region B putaran 3 pada pada hari Sabtu & Minggu (30-31 Juli 2022) mendatang.

Pikoli Oil, ECR&K dan Pengprov IMI DKI selaku pihak penyelenggara akan menghadirkan 5 kelas utama, MP1-MP2-MP3-MP4 dan Matic 130 cc 4 Tak Std Wanita dan 13 supporting class yang tak kalah menarik untuk disimsak persaingan para ridernya.

“Balap Motoprix ini merupakan balap Nasional dan akhir bulan ini MP seri 3 region B akan digelar, dan nantinya dari seluruh region akan Final Battle kembali di Sentul, saya harap Motoprix ini dapat menjadi wadah pembalap-pembalap daerah untuk buktikan kualitas balap mereka di kancah balap Nasional yang akhirnya mereka bisa advance ke tim-tim papan atas untuk meraih kejuaraan International,” ungkap H Supriyono selaku Kabid Roda 2 IMI DKI.

koizumi

H. Supriyono yang juga menjabat sebagai Marketing Executive Officer Pikoli lalau menambahkan. “Berkaca dari gelaran putaran 1 di Surabaya dan putaran 2 Semarang yang masih dalam kondisi pandemi. Namun, putaran3 ini kami nilai sudah mulai kondusif, maka semua akan kita optimalkan agar meriah dan berbeda dari gelaran lainnya. Sudah boleh ada penonton di tribun,” imbuhnya.

Tentunya ini sebuah pencapaian positif, mengingat restu secara resmi yang dimiliki promotor jelas akan menjadi penyemangat masyarakat Indonesia untuk berbondong bondong hadir di Sentul International Karting Circuit sebagai pentas balap motor terakbar di negeri ini.

Menariknya, dari keseluruhan putaran Kejurnas Motoprix pada masing-masing regional tersebut akan dilakukan lagi 1 putaran Grand Final yang terdiri dari 4 kelas MP1, MP2, MP3 dan MP4 dan para pemenang berhak mendapat kesempatan untuk berlaga diajang Final Piala Presiden RI 2022.

“Kesempatan ajang balap Motoprix yang dari sabang sampai Merauke ini, seharusnya dapat menjadi ajang pembuktian pebalap daerah dan tim-tim daerah untuk menjadi tim papan atas yang bertaraf International, dengan adanya nanti Grand Final dari seluruh Region di Indonesia maka akan tersaring pebalap yang mumpuni,” pungkas Dody Irawan selaku Sekretaris Umum IMI DKI. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like