Jajal Pertama Kali Ninja ZX25R di Sentul, Ini Ungkapan Jawara AP250 AM Fadli

BeritaBalap.com-Pembalap asal Makassar yang bermukim di Yogyakarta, AM Fadli merasakan untuk pertama kalinya motorsport Kawasaki Ninja ZX25R yang 4 silinder itu. Ini dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu kemarin (15 Juli).

Sekilas informasi saja, ZX25R ini varian sport 250 cc yang pertama kalinya mengusung konstruksi 4 silinder dan tenaga standarnya  diklaim lebih dari 50 HP (Horse Power).

Oh ya, menarik dibahas karena AM Fadli ini adalah juara umum kelas Asia Production 250 (AP250) hajatan balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Itu kelas yang paling menarik dibahas di kompetisi ARRC.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Kru Tim Manual Tech & Rider AM Fadli Jajal Ninja ZX25R Di Sentul, Apa Kata Ibnu Sambodo ?

“Yang pasti, saya sangat senang sekali setelah sekian lama nggak naik motor dan pada akhirnya kembali merasakan, “ujar AM Fadli yang di balap Asia dan nasional mengusung tim Manual Tech Kawasaki yang ownernya ialah Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De.

AM Fadli yang merasakan langsung sensasi Ninja ZX25R

Bagaimana kesannya pertama naik Ninja ZX25R ? “Yang jelas engine power lebih bagus dari motor yang 2 slinder, handling juga sangat enak sekali menurut saya dan motor ninja 4 silinder ini sudah dilengkapi quickshifter, jadi nggak perlu capek-capek pakai kopling lagi, “tambah AM Fadli yang masih berusia 20 tahun.

Ditambahkannya, “Ini bakal seru buat dipakai di jalan raya, apalagi suaranya sedap banget, “tukas AM Fadli yang berangkat ke Sentul ditemani 3 kru tim Manual Tech. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like