Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Grastracker Ciamis Borong Juara, Berikut Hasil Juaranya

BeritaBalap.com- Gelaran balap Eksibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 sukses diselenggarakan Karang Para Speed yang disuport sepenuhnya oleh Griksi dan IMI Korwil Sukabumi yang tentu saja mendapat restu dari Pengprov IMI Jabar (10/11-11) . Lintasan permanen Karang Para, Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar mencatat momentum bersejarah gelaran balap yang menjadi tempat berkumpul sekaligus bersaingnya grastracker terbaik Jabar menuju gelaran PON ke-XX Papua 2020.

Atlet grastracker Ciamis borong juara dengan menggondol 3 kelas podium tertinggi dari 4 kelas yang di lombakan. Mulai dari kelas Trail 4 Tak 150 cc S/D 20 Tahun Perorangan yang di persembahkan Fitra Nurahman Yanuar.

Kemudian kelas Trail 4 Tak 150 cc 21 Tahun + Perorangan yang di persembahkan Adi Sucipto. Grastracker akrab di sapa Adi Ceto kembali persembahkan tahta tertinggi bersama Ade Hendrayana Komara di kelas Trail 4 Tak 150 cc 21 Tahun + Beregu. Selamat untuk tim kabupaten Ciamis di bawah bendera Forum Otomotif Ciamis Bersatu (FOCB) atas raihan torehan prestasinya di ajang Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018. Edhot

koizumi

Bagi yang penasaran berikut hasil lengkap Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 :

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like