YM Racing & Mandira Jaya Siap Kawal Lotop Racing Pertahankan Juara Umum SCP 2024

BeritaBalap.com- Putaran perdana Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 akan segera berlangsung di lintasan Sport Center Bangkinang, Riau (8-9) akhir pekan ini. Menyambut gelaran penuh gengsi tersebut, YM Racing & Mandira Jaya siap kawal Lotop Racing pertahankan Juara Umum SCP 2024. Keren euy !

BACA (JUGA) : Kepedulian Kapolres Kampar, Ada Hadiah 1 Unit Motor Buat JU 2 Tak Di SCP Bangkinang

Hyupe, sperti kita ketahui jika SCP 2023 lalu, Lotop Racing sukses mengantarkan Irfan Akbar meraih Juara Umum kategori Matic. Untuk mempertahankan gelar tersebut, Lotop Racing kembali mandaulat Rifki Rahadian mekanik spesialis matik dari Mandira Jaya serta diperkuat YM Racing spesialis part CVT yang sudah sudah teruji diajang balap.

koizumi

BACA JUGA : Fakta Kebersamaan Sponsor SCP 2024 : Ruang Hampa Selalu Diisi Canda, Tidak Ada Di Tempat Lain

“Kali ini selain selalu mengandalkan part CVT milik YM Racing, kudapacu skuad Lotop Racing juga dikawal langsung oleh Rifky Rahadian mekanik spesialis Matic. Kolaborasi YM Racing dan Mandira Jaya yang mengawal Lotop Racing diharapkan akan mendominasi di kelas Matic dengan raihan hasil yang maksimal,” buka Yodi Rustandi, owner YM Racing.

Skuad Lotop Racing Ft YM Racing & Mandira Jaya Alfarezy, rider lokal from Sumatera, Anggi Gianturi dari Bandung, kemudian ada sepasang kekasih Roby Rizaldi dan Egi Arista

Khusus untuk seri pembuka SCP 2024 yang menggandeng JPNW, Lotop Racing, tim balap asal Pekanbaru, Riau yang digawangi oleh Rian Aditia ini bakal menurunkan 4 pembalap. Oh ya, bagi yang belum paham, Rian Aditia itu fotonya menjadi lead berita ini yang memakai kacamata dan didampingi Yodi Rustandi dan Rifki Rahadian.

“Untuk pembalap, kita akan menurunkan Alfarezy, rider lokal from Sumatera, lalu Anggi Gianturi dari Bandung, kemudian ada sepasang kekasih Roby Rizaldi dan Egi Arista yang akan melangsungkan pernikahan 7 Juli 2024 mendatang. Dengan skuad yang solid ini, semoga kolaborasi kami bisa kembali meraih Juara Umum Matic SCP 2024,” pungkas Yodi Rustandi yang diamini Rifki Rahadian. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like