Jangan Kaget ! Ini Jawaban Marquez Soal Ejekan Penonton Kepadanya di MotoGP Misano

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) mendapat cemoohan atau ejekan dari para penggemar MotoGP Italia. Itu saat dia meraih podium juara di Misano. Terlihat Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) yang berada di sebelahnya karena memang meraih podium ke-2, mencoba untuk menenangkan.

Oh ya, kejadian ini diprediksi kuat berhubungan dengan insiden VR46 dan Marc Marquez di tahun 2015 yang berujung The Doctor tidak dapat meraih jawara dunia ke-10.

Tentu saja, menarik untuk mengetahui respon juara dunia MotoGP 2019 atas kejadian yang tidak sedap tersebut. Bagaimana tanggapan Marquez ? Ternyata ia santai saja. Tidak peduli dan itu dianggap sebagai resiko seorang atlet atau olahragawan yang pastinya punya pencinta dan pembenci. Itu logika sederhananya.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Marquez Disebut Dovizioso Belum 100 Persen Diatas Ducati !

“Ada saatnya itu masuk ke satu telinga dan keluar lewat telinga yang lain. Terutama karena ada saatnya seseorang yang senang dengan kegagalan orang lain, justru sangat tidak bahagia dalam hidupnya. Dan tidak perlu kegembiraanmu tercermin atau bergantung pada kegagalan orang lain. Tidak masalah jika seseorang berhasil, biarkan dia berhasil, “terang Marc Marquez yang dilansir Berita Balap dari Crashnet.

Facebook Comments

You May Also Like