Resha Libriyanti Tetap Balap Meski Tambah Kesibukan Buka Usaha Baru 129 Resto & Coffee

BeritaBalap.com- Lady grasstracker asal kota hujan Bogor, Resha Libriyanti tetap balap meski tambah kesibukan buka usaha baru 129 Resto & Coffe. Seperti kita ketahui jika satu tahun yang lalu, Resha Libriyanti juga mengabdikan diri sebagai Kaur Keuangan di Desa Hambalang, Citereup, Bogor, Jabar.

BACA JUGA : Selain Rajin Jaga Fisik, Resha Libriyanti Ternyata Sibuk Melayani Masyarakat, Sebagai Apa?

Kali ini, mojang geulis yang akrab disapa Resha ini menambah kesibukannya dengan membuka usaha kuliner 129 Resto & Coffee bersama keluarga besarnya. Wah,… 129 juga no start identitas Resha, sibungsu dari 3 bersaudara dilintasan balap garuk tanah.


BACA JUGA : Resha Libriyanti Si Bungsu Peraih Juara Umum Kelas Wanita Grasstrack Majalengka 2018 Yang Mengawali Karir Dari Dunia Adventure

“Iya betul, itu cirikhas nomor saya. Usaha ini sebetulnya rencana dari dulu dan Alhamdulillah aku bareng sama keluarga akhirnya kesampaian buka usaha 129 Resto & Coffee. Kalau untuk alasannya, tentu saja untuk masa depan. Selagi masih muda, masih bisa berkarir dan menambah pengalaman, wawasan juga menambah relasi,” buka Resha.

Resha Libriyanti tetap balap, meski sibuk menjalani aktifitas sebagai Kaur Keuangan dan Buka 129 Resto & Coffe

Lebih lanjut, Resha menambahkan. “Dengan begini kesibukan otomatis berjalan. Rutinitas bekerja dikantor Desa berjalan lalu usaha kuliner ini juga berjalan,” bilangnya. Terus balap gimana neng? “Balap juga tetap lanjut dong. Cuman sekarang lebih selektif kalo untuk balap grasstracknya,” beber Resha.

BACA JUGA : Rifki Rahadian Sukses Hantar Duet Yuda Madona – Resha Librianti Raih JU Di Grasstrack Sumedang

Hyupe,… Selagi masih muda, ayo maksimalkan tenaga dan pikiran untuk berkarya. Be-te-we engga cape neng? “Kalau cape, ya cape banget. Terpenting selalu ikhlas dan semangat ngejalaninnya. Jadi harus selalu siap menjalani konsekuensinya dengan tambahan tanggung jawab baru ini,” yakin mojang kelahiran 19 Agustus 2020 silam ini.

BACA JUGA : AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 : Duel Klasik Resha Librianti Vs Neng Dolis Di Kelas Wanita, Siapa Pemenangnya?

Nah, buat kalian yang penasaran dengan sajian menu yang nikmat dan lezat yang memanjakan lidah khas 129 Resto & Coffee langsung saja gaspol ke Jl. Swadaya No.1, Hambalang, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like