Jos ! 2 Warga Solo Raya Bawa Pulang Raize dan Rush Dari Nasmoco, Pengundian Oktober 2022

BeritaBalap.com-Dua pelanggan Nasmoco wilayah Solo Raya memenangkan undian Nasmoco YES! (Year End Surprise)
yang digelar oleh diler Toyota, Nasmoco Group dengan hadiah berupa 1 Toyota Raize dan 1 Toyota Rush.

Pelanggan yang beruntung membawa pulang Raize GR Turbo adalah Helmi Adi Prasetya warga Gobayan, Makamhaji, Kartasura yang melakukan pembelian Calya di Nasmoco Slamet Riyadi, serta Surini warga Kedungjambal, Tawangsari, Sukoharjo yang melakukan pembelian Raize di Nasmoco Ring Road dan beruntung mendapatkan Rush.

“Program Nasmoco YES ini baru pertama kali Nasmoco berikan 6 unit undian mobil dalam 3 bulan akhir 2022 ini, masih ada 4 unit mobil lagi yang bakal diundi di November dan Desember, buruan beli unit Toyota di semua cabang Nasmoco maka otomatis akan masuk dalam undian YES, “jelas Hariyanto Kacab Nasmoco Ringroad Solo.

koizumi

“Masih ada kesempatan membawa pulang lucky draw bagi pelanggan Nasmoco yang belum beruntung di periode Oktober, karena masih ada 2 Raize, 1 Rush dan 1 Fortuner yang akan diundi di bulan Desember dan Januari mendatang, “timpal Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Acara pengundian digelar Senin siang (7/11) di kantor Nasmoco Group, Semarang, disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan pihak Kepolisian. Sementara untuk simbolis penyerahan hadiah kepada dua pemenang dilakukan di cabang Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Slamet Riyadi Kamis siang (10/11).

Nasmoco YES ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang melakukan pembelian di 22 diler Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta selama periode Oktober hingga Desember 2022. Pelanggan yang melakukan pembelian Agya atau Calya berkesempatan memenangkan Lucky Draw 3 Toyota Raize yang akan diundi setiap setiap bulan. Sementara pembelian Veloz, Avanza, Rush atau Raize berkesempatan memenangkan Lucky Draw 2 Toyota Rush dan 1 Toyota Fortuner yang diundi setiap bulan. danar

Facebook Comments

You May Also Like