Jangan Kaget Pengakuan Mlethiz MBKW2 ! Segini Duit Yang Dikeluarkan ART Jogja Buat Persiapan 2020

BeritaBalap.com-Mekanik Mlethiz MBKW2 yang menjadi chief-mechanic tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) pastinya ingin ada balapan musim 2020 ini. Persiapannya memang sudah sangat matang dan matang sekali. Enak sekali dilahap. Ha ha ha ha ha..

Bahkan disebut oleh Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja, sudah 90 persen. Yang 10 persennya tinggal set-up di trek saja. Lebih lanjut, Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Sleman Yogyakarta menyebut biaya besar yang sudah dikeluarkan manajemen timnya untuk persiapan motor bebek dan sport.

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja : Persiapan Sudah 90 Persen, Tapi Kapan Balapnya..?

koizumi

Maksudnya untuk balap OnePrix 2020 dan Kejurnas Motorsport (IMS 2020). “Kalau motor kita sudah siap, Mas sejak awal tahun, “tegas Mlethiz MBKW2 yang juga punya tim dragbike.

Saat mereka terbaik di pentas OnePrix 2019

Fakta berbicara, memang ART Jogja itu adalah tim yang paling banyak pembalapnya. Ada sekitar 10 motor untuk bebek saja. Belum lagi yang motor sport. Mereka memang langganan juara nasional dan tahun lalu punya prestasi terbaik di Indonesia untuk MotoPrix 2019 dan OnePrix 2019.

Saat penulis tanya berapa biaya yang dikeluarkan selama persiapan ini ? “Kalau biaya sudah habis sekitar 300 juta-an, Mas. Itu buat motor balap OnePrix dan IMS 2020, “tambah Mlethiz MBKW2 yang menyebut untuk motor pembalap Awhin Sanjaya yang bargabung tahun 2020 ini, harus dibuat ulang. Dalam hal ini buat GTR, juga CBR150 dan CBR250RR. BB1

Facebook Comments

You May Also Like