Wow ! Nama Jorge Lorenzo Menguat, Itu Kata Tardozzi, 2 Seri Austria Penentu Nasib Dovizioso ?

BeritaBalap.com-Nama Jorge Lorenzo menguat menjadi kandidat pengganti Andrea Dovizioso. Dalam hal ini, buat pendamping Jack Miller (2021). Bahkan disebut media Italia bahwa Lorenzo mau dibayar lebih murah. Lorenzo sendiri memang kontraknya sebagai test-rider Yamaha berakhir tahun 2020 ini.

Faktanya memang Lorenzo pernah sukses bersama Ducati (2017-2018) hingga meraih beberapa kali podium juara. Sayangnya memang prestasi tersebut hadir ketika pihak manajemen sudah jenuh ketika 1 tahun tanpa prestasi (2017).

Sempat ada keinginan untuk kembali menarik Lorenzo kembali (2019) tetapi sudah terlambat karena juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut sudah deal dengan Repsol Honda. Nah, sehubungan nama Lorenzo yang menguat ini, dikemukakan oleh bos tim Ducati, Davide Tardozzi.

koizumi

“Jorge adalah pebalap penting, dia adalah pebalap yang menang bersama Ducati, kami memilikinya di hati kami. Jorge adalah pembalap yang sangat penting, ”ucap Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

Lebih lanjut, Tardozzi juga menyebut bahwa hasil dari 2 seri Austria (16 dan 23 Agustus) adalah penting. Namun bukan penentu semuanya. Jadi bingung ya, mana yang lebih penting antara negosiasi dengan manajer Ducati atau hasil MotoGP Austria. “Seperti yang selalu kami katakan, setelah dua balapan di Austria kami akan membuat keputusan, ”, tambah Davide Tardozzi.

“Hasil balapan ? Di Ducati kami biasanya mengatakan bahwa hasil balapan terakhir tidak penting . Mereka memiliki 2 balapan yang sangat penting di Austria, kami harus menang atau naik podium, tapi menang adalah yang terpenting, ”tambah Davide Tardozzi. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like