Bos Tim ART Jogja : Persiapan Sudah 90 Persen, Tapi Kapan Balapnya..?

BeritaBalap.com-Hingga pertengahan Agustus ini memang belum ada balapan bersifat nasional yang berjalan. Seri pertama OnePrix 2020 Sentul tanggal 14-16 Agustus lalu sudah resmi dibatalkan saat sekira H-10. Gantinya jadual putaran ke-2 pada pertengahan September. Itupun belum pasti juga, semua tergantung atas status PSBB yang melekat erat di Bogor.

Lebih lanjut, tim langganan juara dan memang terbukti dominan di musim 2019, yaitu Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) mengaku sudah melakukan persiapan sebelum putaran awal. Tinggal ngegas saja ! Ini yang diutarakan Bos ART Jogja.

“Kalau bicara persiapan, kita sudah siapkan motor 90 persen, Mas. Yang 10 persen lagi, tinggal set-up di lintasan saja. Tapi pertanyaannya, kapan balapannya, “tukas Rudi Hadinata akrab disapa Rudi BatMan selaku Manajer Tim ART Jogja.

koizumi

Pada sisi lain, Rudi BatMan juga menyebut belum berani menyuruh para pembalapnya untuk kumpul di markas MBKW2 Yogyakarta. Apa sebab ? Karena ijin event OnePrix belum pasti, padahal harga tiket pesawat relatif mahal. Oh ya, ada 5 ridernya yang berasal dari Kaltim, Kalteng, Sulsel, Sumbar dan Sumsel. Itu Kete, Dicky Ersa, Awhin Sanjaya, Saefullah dan Afi.

“Saya memang belum berani panggil 5 pembalap saya yang ada di luar Jawa sampai ada kejelasan yang sejelas-jelasnya. Bukan klaim sana dan klain sini. Yang penting ada surat perijinan dari Gugus Tugas Covid-19 ataupun kepolisian, “tambah Rudi BatMan yang akhir-akhir ini mengaku sering melakukan turing di seputar Jabar dan katanya bisa 1-2 kali per-minggu. BB1

Tonton VIDEO Rere & Richard Taroreh Yang Gabung Tim SS1 Karya Fajar Timur (Solo) :

Facebook Comments

You May Also Like