Jangan Lewatkan ! Perang Bintang di Grand Final SCP 2022 Jambi 10-11 Desember, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Tinggal hitungan waktu sekira 3 minggu lagi, maka Grand final gelaran balap paling bergengsi di tanah air bertajuk Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) siap dipentaskan di Zabaq Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi. Tepatnya tanggal 10-11 Desember nanti.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Ikut Final SCP 2022 Jambi, Ridernya Beda ! Siapa ?

Dipastikan pentas balap yang disupport penuh IRC Tire, H Putra 969, RCB, SSS dan Knalpot Shijiro ini akan menjadi balapan terbesar dan termegah sebagai penutup tahun 2022. Wow.. keren sekali !

koizumi

Dijamin spesial dalam konteks kemasan event, kemudian starter pembalap yang hadir dan pastinya segi hadiah yang dipastikan lebih besar dari hajatan Kejurnas. Pastinya, jangan dilewatkan ya ! Wajib hadir. Wajib menonton. Wajib bersorak-sorai membela pembalap andalannya. Catat tanggal pentasnya SCP 2022 Jambi.

Ini dia dua aktor Grand Final SCP 2022, Arisandro (kiri) dan Mawan Dragon (kanan) yang akan diselenggarakan di Jambi tanggal 10-11 Desember nanti

Siapa saja pembalap yang akan ikut meramaikan Grand Final SCP 2022 Jambi yang juga akan memperebutkan Piala Bupati Tanjung Jabung Timur  H Romi Hariyanto SE tersebut ?

Adapun para rider yang kemungkinan ambil bagian adalah Reynaldi Pradana (Rere), Wawan Wello, Boy Arby, Syahrul Amin, Dimas Juliatmoko, Afi Capirossi, Reza Hanum dan lainnya. Tentu saja, akan semakin banyak yang siap bersaing seiring waktu mendekati hari H..

“Infonya pasukan Racetech Jakarta juga akan hadir. Namun belum dipastikan karena diprediksi mereka fokus dahulu dalam final Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya”.

“Disamping para petarung dari Pulau Jawa, saya perkirakan para pembalap atau tim dari Aceh hingga Lampung akan hadir di Grand Final SCP 2022 Jambi, “tutur Arisandro, salah satu aktor terselenggaranya SCP 2022 Jambi selain Mawan Dragon. Mereka berduetnya, produser dan sutradaranya. Tidak ada yang lain. BB1 (Ket FOTO : Istimewa by SCP 2022)

Facebook Comments

You May Also Like