Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Ikut Final SCP 2022 Jambi, Ridernya Beda ! Siapa ?

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky memastikan timnya LFN HP969 Racing Team ikut berkompetisi dalam gelaran seri final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi tanggal 10-11 Desember nanti. Demikian disampaikan langsung pengusaha muda sukses ini kepada penulis.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Haji Putra Rizky Ungkap Nasib 3 Seedednya, Ada Yang Berlanjut 2023 ?

Haji Putra Rizky juga mengatakan bahwa ia sudah berjanji dengan duet aktor penyelenggaraan SCP 2022, Aris Sandro dan Mawan Dragom. Oh ya, bagi yang belum paham, bahwa HP969 juga menjadi bagian dari sponsor SCP 2022. Ini pembuktian nyata Haji Putra Rizky dalam menggairahkan dan memajukan balap Sumatera dan balap nasional pada umumnya.

koizumi

“Kita sudah fix ikut final SCP 2022 di Jambi. Kita juga sudah janjian dengan Bang Aris dan Bang Mawan. Jadi apapun itu, kita pastikan tetap berangkat, “tegas Haji Putra Rizky yang saat berkomunikasi sedang berada di Batulicin Kalsel untuk urusan transportasi batubara yang ia manage.

BACA (JUGA) : Apakah Mungkin Fitriansyah Kete Kembali Ke Tim ART Jogja (2023) ?

Pertanyaan lebih lanjut, siapa pembalap yang akan dibawa dalam final SCP 2022 Jambi ? Yang pasti dengan formasi yang berbeda dengan timnya saat ini. Wow..!! Silahkan dicerna sendiri ya, apakah ini berkorelasi dengan formasinya tahun depan atau tidak ada sama sekali ?

“Jadi rencananya Rere untuk motor 4 taknya karena 2 taknya sudah terlanjur dengan tim lain. Kemudian Reza Hanum untuk motor 2 tak, juga ada yang 4 tak, “tambah Haji Putra Rizky yang Minggu lalu merebut podium terbaik atau jawara dalam balap mobil Kejurnas Sprint Rally 2022 di Swarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like