Jangan Sampai Terlewat ! Arie Ocktane Siap Gelar Event Balap Pocket Bike

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat ! Arie Ocktane siap gelar event balap Pocket Bike untuk mewadahi minat dan bakat para pembalap cilik. Mantapnya, pembalap yang syarat pengalaman bernama lengkap Arie Kurniawan ini bakal menghadirkan 3 seri.

Bismillahirrahmannirrahiim, rencana untuk tahun ini saya akan bikin 3 seri event sendiri yang akan mengambil tajuk Ocktane Championship Pocket Bike. Untuk kepastian tanggal pelaksanaannya, nanti dikabarin lagi, yang pasti sehabis lebaran bakal digaskeun,” buka Arie Ocktane.

Oh ya, Arie Ocktane sendiri juga merupakan owner sekaligus mentor Octane MiniGP Racing School yang memiliki sekitar 50 anak didik. Markas latihannya berada disekitaran area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berlokasi di Rancanumpang, Gedebage, Bandung.

koizumi

Beberapa waktu lalu, tepatnya dievent West Java Road Race Championship 2024 Cimahi, Ari Ocktane menurunkan 19 muridnya untuk mengikuti 3 kelas Pocket Bike (Beginner, Rookies dan Pro). Mantapnya, beberapa anak didiknya sukses mendominasi kemenangan dikelas-kelas tersebut.

Arie Ocktane, owner sekaligus mentor Ocktane MiniGP Racing School siap gelar 3 seri Ocktane Chmapionship Pocket Bike 

“Saat itu total starter yang ikut kelas Pocket Bike sekitar 69 starter. Antusias yang sangat istimewa menurut untuk menampung para pembalap cilik untuk memulai karir. Makanya, saya berinisiatif untuk menggelar 3 seri event Pocket Bike agar anak-anak bisa merasakan langsung persaingan dievent balap resmi,” beber Arie Ocktane.

Jadi anak-anak tidak melulu belajar dan berlatih bersama teman-reman racing schoolnya saja. “Nah, betul sekali. Soalnya anak-anak akan langsung merasakan adrenalin yang berbeda ketika mereka berkompetisi. Khusus event saya rencananya akan digelar di sirkuit Zone73 Bandung dan Brigif, Cimahi,” kata Arie Ocktane.

Terus kelas-kelasnya apa saja ya ? “Nanti, kalau segala sesuatunya sudah fix pasti dikabarin lagi. Mulai dari tanggal pelaksanaan, lokasi, registrasi pendaftaran sampai kelas-kelasnya apa saja,” tukas Arie Ocktane. Oke deh, ditunggu kabar selanjutnya ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like