Rolling Speed Resmi Tunjuk Felix PM Jadi Brand Ambassador Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Wah, mantap nih,…! Brand apparel racing asal kota kembang, Bandung yang sudah tersohor seantero tanah air, Rolling Speed resmi menunjuk Felix PM menjadi brand ambassadornya untuk musim balap 2024.

Penunjukan pembalap bernama lengkap Felix Putra Mulya ini menjadi brand ambassador untuk musim balap 2024 ini diterima penulis langsung dari Anton Ucil, sang owner Rolling Speed Racing Wear. Wah bakal jadi kombinasi istimewa nih.

Pasalnya, si-ganteng kalem, Felix PM yang memiliki paras bak aktor drakor ini bakal tampil makin rupawan disetiap race bareng produk-produk kece milik Rolling Speed. Cocok dong, masing-masing memiliki brand image yang kuat.

koizumi
Felix PM resmi jadi brand ambassador Rolling Speed untuk musim balap 2024

“Kita memilih Felix sebagai Brand ambasador karena Felix punya Brand Image yang sangat kuat dimata penggemarnya. Selain itu ikatan kita dengan Felix sebenarnya sudah terjalin dari semenjak Felix masih balap dengan DRT91 Racing Team, dmana Rolling Speed support team tersebut,” ujar Anton Ucil.

Ohiya, untuk musim balap 2024 ini Felix PM bernaung dibawah asuhan tim Yamaha RRS untuk balap nasional. Selain itu, Felix PM juga menjadi bagian skuad tim Yamaha LFN HP969 untuk balap Underbone 150cc Asia Road Racing Championship (ARRC).

Nah, dari event yang diikuti untuk musim 2024 ini, pastinya Felix PM telah mengukir segudang prestasi diranah balap tanah air. “Sebuah harapan baru dari generasi emas sang penakluk lintasan. Semoga Felix bersinar lebih terang bersama kami untuk musim balap 2024 ini,” pungkas Anton Ucil. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like