Jangankan Naik Moto2, Bintang Moto3 Pedro Acosta Siap Juga ke MotoGP, 4 Tahun Ini Latihan 600 cc

BeritaBalap.com-Bintang Moto3 Pedro Acosta mengaku selama ini latihan dengan motor besar. Walaupun balapan dengan motor 250 cc tetapi sehari-hari latihan dengan kudabesi 600 cc dan 1000 cc.

Selama 4 tahun, Pedro Acosta yang berusia 17 tahun berlatih dengan motor 600 cc dan saat ini dengan 1000 cc. Alhasil, Pedro Acosta yang bernaung di tim Red Bull KTM Ajo memang sangat senang balapan dengan motor besar.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Naik Podium, Balap MiniGP Ohvale Bareng VR46 Riders Academy

koizumi

“Saya pikir saya akan melakukan yang lebih baik dengan motor besar karena saya telah berlatih selama 4 tahun dengan motor 600 cc. Saya sekarang menguji yang 1000 cc dan saya merasa nyaman dengan motornya, “ucap Pedro Acosta yang pimpin klasemen sementara Moto3.

“Saya mencoba mengendarai dengan apa yang paling dekat dengan Moto2, yang tidak ada kontrol traksi atau anti-wheelie. Saya pikir itu sangat berguna bagi saya, itu akan banyak membantu saya jika saya bisa masuk di Moto2.”

“Saya selalu berpikir motor besar akan lebih baik untuk saya. Jika saya bisa beralih dari Moto2 ke MotoGP, saya pikir saya akan siap untuk MotoGP, “tambah Pedro Acosta. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like