Jateng Gayeng ! Kontingen Balap Motornya Lolos dan Terbaik di Hari Pertama Kualifikasi PON XXI 2024

BeritaBalap.com-Yes..! Kontingen balap motor tim Jawa Tengah (Jateng) berhasil lolos dalam sesi kualifikasi balap motor untuk PON XXI Sumut Aceh yang dipentaskan di Sirkuit Sentul Kecil Bogor, Selasa (25 Juli).

Bahkan tidak hanya lolos, tim Jateng juga meraih yang terbaik dalam kelas Bebek 150 cc Modifikasi perorangan lewat rider asal Boyolali Wahyu Nugroho. Mantap kali !

Untuk kategori ini, tercatat lolos 22 kontingen dan ada 7 kontingen yang tidak lolos untuk PON XXI 2021 Sumut Aceh yang akan digelar September tahun depan.

koizumi

Disamping itu, tim Jateng juga meloloskan M Jordan Badaru yang ada di posisi ke-5 kategori Bebek 150 cc Std Beregu. Jos pokokke ! Jateng gayeng ! Untuk kelas ini diambil 10 tim saja karena memang konteksnya beregu dimana setiap kontingen diperkuat 2 pembalap.

Makin spesial, kebahagaiaan ini dirasakan juga pengurus teras IMI Jateng yang hadir langsung memberikan semangat seperti Frits Yohanes selaku Ketua Umum IMI Jateng (Ket Foto : Memeluk Wahyu Nugroho), juga ada Santo Dwi Atmono (Bendahara) dan Danung Prasetyo (Kabid Olahraga Sepeda Motor). Selamat untuk Tim Jateng.

Oh ya, untuk Rabu, 25 Juli masih ada 2 kelas lagi yang akan dilombakan (Bebek Modifikasi Beregu dan Bebek 150 cc Std Beregu). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like