Arie Ocktane Juara Di Kelas RX-King Andalkan Fokus Dan Setingan

BeritaBalap.com- Arie Ocktane juara dikelas RX-King andalkan fokus dan setingan pada gelaran 3TH Anniversary Cornerrace 2020 (31/11) lalu. Tepatnya pembalap dengan no start 234 ini meraih podium tertinggi dikelas OMR RX-King S/D 140cc TU Mix Rider pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jawa Barat.

“Kemarin upaya untuk mendapatkan gelar juara di kelas RX-King selain fokus dan setingan mesin saya juga tetap benyak berlatih. Lalu, intinya kita harus terus berusaha dan jangan mengenal kata menyerah meskipun pesaing kita bagus-bagus,” buka pembalap yang saat itu membela tim Garasi 126 Manyar Plastik Bos Pay ini.

Arie Ocktane

Hyupe, bisa dibilang rival Arie Ocktane ini adalah pembalap yang lebih muda dan terbilang memiliki gaya balap yang agresif. Faktanya, Arie Ocktane mempu mengatasi para pesaingnya seperti Adly M. Taufik, Reza Reinaldi, Asep Kancil dan Rio Adi yang masing-masing menempati posisi ke-2, 3, 4 dan 5.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lomba 3TH Anniversary Cornerrace 2020 Cimahi

“Pesaing kita bagus-bagus, tapi kita harus bisa selelu termotivasi dan meyakinkan diri kita kalu kita bisa menjadi yang terbaik dan terdepan. Pokoknya ya itu tadi harus tetap fokus, selalu memperhatikan setingan mesin dan selalu banyak berlatih,” pungkas pembalap kelahiran Bandung, 21 November 1981 ini.

BACA JUGA : Arie Ocktane Sibuk Jualan Jasuke, Minuman Hingga Melatih Balap Sang Anak

Wah, sebentar lagi ulang tahun nih,…! Jangan lupa makan-makannya. Hehehehehehe. Be-te-we Congrats ya atas raihan podium tertinggi dikelas RX-King. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like