Jatim Wani, Awal Turun Ex Rider One Prix Sumbang Podium !!

BeritaBalap.com – Slogan Jawa Timur ‘Wani’ternyata benar-benar dibuktikan ex rider Jatim yang baru berdiri seumuran jagung, Ex Rider Jatim terhitung masih belum 1 bulan terbentuk dan memang bertekad turun di kejurnas One Prix kelas ex rider seri 2.

Lokasi sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya menjadi ajang pembuktian komunitas Ex Rider Jatim yang turun di kelas ex rider 46+, tapi sayangnya kelas tersebut digabung dengan kelas 35+.

“Dua kelas tersebut digabung karena peserta kurang dari kuota, tapi hasilnya tetap dibedakan. Maka dari itu Budi HK salah satu perwakilan dari Ex Rider Jatim berada di posisi ke 10, dengan begitu untuk sesama pembalap 46+ dirinya berada di posisi 2,” ungkap Bobby Aranxa ketua Ex Rider Jatim.

koizumi

Salut, event pertama dengan komunitas yang baru seumur jagung bisa menyumbang podium untuk ex rider Jatim. Bagusnya lagi, dengan perolehan tersebut Ketua IMI Jatim memberi respon untuk kedepannya.

BACA (JUGA) : Disupport Ban IRC, Ex Rider Jatim Siap Tampil Di One Prix Putaran 2 Tasikmalaya !!

Budi HK Bawa Pulang Piala Untuk Ex Rider Jatim

“Ketua IMI Jatim langsung merespon kegiatan ex rider Jatim, jadi nantinya komunitas ini akan lebih tertata dan lebih terorganisasi supaya bisa terus aktif di balap ex rider,” ungkap Bobby lagi.

Perolehan podium tersebut membuat ex rider Jatim makin semangat kedepannya, rencananya One Prix putaran 3 bakal kembali diikutinya. Rencananya jika jadwal tidak berubah bakal diselenggarakan di sirkuit Mijen Semarang bulan Agustus mendatang.

“Masih ada waktu untuk persiapan segala sesuatunya, termasuk pembalap yang turun di kelas 35+ kemarin terkendala trouble enggine karena persiapannya benar-benar mepet,” tutup Bobby. CHR

Facebook Comments

You May Also Like