Kayla Mengganas Di Tasik, Berhasil Podium 3 Berkat Ramuan Dari Wawan Hermawan

BeritaBalap.com – Kayla Natania Ramadhani salah satu murid jebolan WH19 Racing School, di kejurnas One Prix putaran 2 yang dilangsungkan di sirkuit Bukit Peusar menjadi pembuktian wanita kelahiran Boyolali Jawa Tengah ini untuk naik podium.

Dibuktikan pada kelas matic 130cc khusus wanita, Kayla yang berhasil mencatatkan waktu tercepat ke 4 menjadi modal utama untuk bisa naik podium. Tapi sayangnya, dirinya justru melorot ke posisi 13 lepas start.

“Lepas start kondisi sedikit gerimis posisi langsung turun ke 13, tapi untungnya pelan tapi pasti saya bisa overtake pembalap di depan dengan tetap fokus sesuai perintah Wawan Hermawan yang juga datang langsung di sirkuit,” bebernya.

koizumi

Yap, Kayla sendiri memang sudah sering berlatih di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya dengan WH19 Racing School milik Wawan Hermawan. Tidak heran jika dirinya bisa lebih all out di sirkuit tersebut.

BACA (JUGA) : Kayla Natania Ramadhani : Jadi Ancaman Baru Di OP Kelas Matic Wanita !!

Kayla Fokus Dengan Trek Basah

“Ya memang musti sabar, terlebih dengan kondisi lintasan licin. Untungnya saya bisa memanfaatkan momentum dan feeling dengan motor sudah bagus sejak latihan,” bangga pembalap tim Flying Motor TWH The Strokess 55.

Hasilnya, Kayla berhasil finish di posisi 3 dengan penuh perjuangan di sirkuit favoritnya. Selamat yaaaa. CHR

Facebook Comments

You May Also Like