Java Grand Prix 2023 Digelar di Boyolali (17-18 Juni), Event Spesial Disupport RCB

BeritaBalap.com- Hajatan balap bertajuk Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) siap digelar di Boyolali Jawa Tengah pada 17-18 Juni mendatang. Gelaran balap yang akan menyambangi wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat ini bakal membebaskan penggunaan ban. Jadi tidak terikat satu merek.

Itu informasi yang diterima penulis dari pihak manajemen event. Tujuannya, agar persaingan para pembalap lebih kompetitif dengan pilihan ban favorit yang tentunya menyesuaikan gaya balap mereka.

Jadi, silahkan persiapkan kudapacu kalian dari sekarang untuk bersaing pada hajatan road race penuh gengsi ini. Sebanyak 22 kelas menghadirkan kategori kelas nasional dan pastinya juga kategori lokal regional akan diperlombakan pada gelaran tersebut.

koizumi

Mantapnya, pentas balap ini hadiahnya setara dengan hadiah Kejurnas OnePrix. Pastinya ini akan memuaskan para peserta dan dijamin bakal memberi suguhan tontonan balap yang spesial.

Catatan pentingnya, bahwa hajatan JGP 2023 akan disupport RCB. Ini bukti part racing asal Malaysia yang membuktikan kepeduliannya dalam pentas balap nasional.

Jadi bukan hanya menjadi perangkat yang paling banyak dipakai (pelek RCB SP522, handle, rem cakram, footstep dan lain-lain), juga ikut berempati pada kemajuan balap nasional. Untuk informasi lebih lanjut seputar Java Grand Prix 2023 bisa langsung pantau flyernya dibawah ini ya gaes. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like