Kopdar Komunitas Honda di MPM Rider Café Surabaya.

BeritaBalap.com – Kopdar komunitas Honda dibawah naungan Honda Community Jatim berkumpul dan gathering yang di selenggarakan di MPM Riders Café Surabaya pada Jumat (30/05).

Diikuti lebih dari 8 peserta yang merupakan anggota komunitas Honda ini mengikuti kegiatan kopdargab ini. Agenda kopdar kali ini selain silaturahmi dengan antar anggota komunitas yakni koordinasi mengenai agenda kegiatan komunitas kedepannya.

BACA (JUGA) : Dicari Pelajar Kreatif, MPM Honda Jatim Sosialisasikan AHM Best Student di SMKN 5 Surabaya

koizumi

 

Selain sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dalam kegiatan ini juga di bahas beberapa agenda diantaranya agenda kegiatan mengingatkan kembali mengenai program MPM Honda riders mengenai aktivitas di media sosial masing – masing komunitas yakni memperkenalkan program development dari MPM Honda Jati

Selain itu juga juga membahas agenda mengenai registrasi HCID serta MPM Honda Riders. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.

BACA (JUGA) : MPM Dukung Kegiatan Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim

“Pada kesempatan kali ini kami ingin menciptakan influencer-infuencer yang merupakan anggota komunitas. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan development bagi member-member komunitas di bawah naungan MPM Honda jatim. ,” Kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan kopdar yang merupakan agenda rutin, kami dukung dan fasilitasi kegiatan komunitas Honda di Jawa Timur untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe sekaligus membahas mengenai kegiatan ditahun depan. TIM

Facebook Comments

You May Also Like