Jawara Asia AP250 AM Fadly Siap Balap Bebek di Fast Corner Sentul, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima portal BeritaBalap.com yang pastinya paling lengkap dalam investigasi dunia balap nasional, bahwa juara AP250 gelaran Asia Road Race 2019, AM Fadly siap berkompetisi dalam hajatan Fast Corner di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (2-4 Oktober).

Yap, AM Fadly akan bersaing dengan pacuan-pacuan by MBKW2 Yogyakarta. “Ya, Mas. AM Fadly akan naik beberapa motor saya dari tim Dit”s Palangkaraya, “tukas Mlethiz MBKW2, pemilik bengkel MBKW2 Yogyakarta yang menyebut bahwa untuk tim tersebut akan dimanage tuner Ajay MBKW2.

BACA (JUGA) : Puluhan Motor By MBKW2 Jogja Siap Ramaikan Fast Corner Sentul, Tim Mana Saja ?

koizumi

Jadi Mlethiz sifatnya mengontrol dan memberikan masukan final setting. Tapi Mlethiz siap hadir di Fast Corner Sentul karena memang ada beberapa tim yang ikutan yang diback-up MBKW2 Yogyakarta.

Oh ya, keputusan AM Fadly balapan bebek karena memang hajatan Asia Road Racing Championship 2020 sudah resmi dibatalkan. Pada sisi lain, Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul) juga belum jelas pelaksanaannya. Tertunda karena kondisi pendemi Covid-19. Padahal, pembalap itu butuh pemasukan uang untuk kehidupan sehari-hari mereka. Itu logika sederhana dan manusiawinya.

Sebetulnya penulis coba menghubungi telepon AM Fadly, tapi belum juga direspon. Infonya juga, AM Fadly akan menunggangi beberapa motor bebek 2 tak berbasic 125Z dan F1ZR, termasuk planning bebek standar by tuner Anto Fasttech. Jadi borongan ya mainnya. Semoga borong podium ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like