Puluhan Motor by MBKW2 Jogja Siap Ramaikan Fast Corner Sentul, Tim Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang diterima langsung penulis dari mekanik Mlethiz MBKW2 from Ngayogyakarto Hadiningrat bahwa motor-motor garapannya akan meramaikan event balap bertajuk Fast Corner 2020 di trek Sentul Kecil, Bogor, Minggu ini (3-4 Oktober).

“Ya, kita turun, Mas. Lama nggak balapan ini. Kangen juga, “ujar Mlethiz MBKW2 saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Jadi kita ngobrol langsung ya, buka hanya lewat WhatApps (WA). Bahkan pula diprediksi akan mencapai puluhan motor yang turun gelanggang.

Maksudnya, itu dalam beberapa tim yang dikawal bengkel MBKW2 Yogyakarta yang bermarkas di Berbah, Sleman. Wow… mantap sekali !

koizumi

Diinvestigasi lebih lanjut, adapun mesin-mesin by MBKW2 Yogyakarta yang siap tarung diantaranya ialah H Putra 969 Racing Team, kemudian Dit”s Palangkaraya, tim MBKW2 Creampie dan lainnya.

“Dits Palangkaraya sekitar 4 motor, Mas. Bisa lebih. Selain timnya Haji Putra, juga akan turun 3 pembalap cilik Veda-Diandra dan Decksa tapi dengan bendera tim privateer, “tambah Mlethiz yang akan hadir langsung mengawal tim-timnya. Oke siap !! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like