Pengumuman Resmi Rossi Bergabung Tim Petronas Musim 2021


BeritaBalap.com-Tim Petronas Yamaha SRT mengumumkan secara resmi bergabungnya Valentino Rossi untuk musim 2021. Jadi itu akan menjadi tahun ke-26 The Doctor melakoni balap profesional dan ke-22 di level utama (GP500/MotoGP).

“Kami senang Valentino akan bertahan di MotoGP selama 1 tahun lagi. Kami yakin para penggemar olahraga berpikir dengan cara yang sama. Sebagian besar penggemar MotoGP tumbuh bersama Valentino dan mengikuti kariernya.”

BACA (JUGA) : Race MotoGP Catalunya : Rossi Kembali Apes Gagal Podium, Ungkap Penyebab Crash


“Saya sebutkan sebelumnya bahwa musim MotoGP ini, yang dipengaruhi oleh COVID-19, bukanlah tahun yang tepat bagi pembalap legendaris untuk mengakhiri karirnya. Valentino selalu sangat populer di kalangan penggemar di seluruh dunia, “terang Lin Jarvis selaku manajer tim Yamaha.

“Saya sangat senang bisa terus balapan pada 2021, ” tegas Rossi. “Saya banyak memikirkannya sebelum membuat keputusan. Tantangannya semakin besar dan semakin besar. Untuk menjadi yang teratas di MotoGP, maka kamu harus bekerja lebih keras dan berlatih setiap hari, “tambah Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like