Jawara Honda Modification Bakal Dapat Kesempatan Mengikuti Project Khusus !!

Beritabalap.com – Honda Modification Contest (HMC) 2021 tahun ini dibikin beda seperti tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT menggelar final HMC di Surabaya dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas. Beragam karya modifikasi yang apik membuat juri berpikir keras dalam memilih pemenang.

“Terima kasih sudah memilih Surabaya sebagai lokasi final HMC tahun 2021 ini setelah sempat vacum karena pandemi, semoga kedepannya kita masih bisa berkumpul dan menggelar kegiatan ini secara full ofline,” ujar Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

koizumi

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Jadi Tuan Rumah Final Batlle HMC 2021, Inilah Modifikator Terbaik versi AHM.

Suasana HMC 2021 Surabaya

Tiga modifikator terbaik pun keluar sebagai juara dalam Final Battle HMC 2021, adapun ketiga modifikator tersebut adalah Fikri Alhudari dari Pekanbaru, Riau dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub, kemudian ada Jonny Fressaner dari Pontianak, Kalimantan Barat untuk kategori sport, dan Rifai Nurhasan dari kota Wonogiri, Jawa Tengah sebagai modifikator terbaik pada kelas Free For All (FFA).

“Tiap pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project mengerjakan project khusus,” tambah Andhika Sabmarin Brand Activation manager PT AHM.

Yap, adalah Honda Dream Ride Project 2021-2022 yang bakal diikuti oleh ke tiga modifikator pemenang kategori national champion dengan didampingi khusus dari mentor modifikator terbaik di Indonesia nantinya.

Nantinya ke tiga jawara tersebut bakal berkesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project 2021-2022 dibawah mentoring builder nasional dan internasional seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Untuk motor yang akan digunakan sebagai Honda Dream Ride Project masih belum bisa kita umumkan, tapi yang pasti motor tersebut bakal kami launching tahun depan. Dan nantinya, motor tersebut bakal jadi hak milik builder sebagai bentuk apresiasi dari kami,” tutup Andhika.

BACA (JUGA) : Ini Dia Pemenang Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2021 Surabaya

Ketiga Jawara National Champion HMC 2021

Ketiga modifikator tersebut bisa dikatakan pemenang baru di HMC 2021 dengan konsep yang benar-benar fresh pastinya, besar harapan dari ketiga modifikator tersebut supaya HMC kedepannya bisa lebih baik dan bisa digelar secara offline.

“Ini moment yang banyak ditunggu oleh modifikator Indonesia sebagai salah satu kiblat modifikasi, saya pribadi sudah ikut HMC selama 4 kali dan tahun ini baru bisa menjadi national champion dengan perjuangan yang cukup susah dimasa pendemi ini. Semoga tahun depan bisa digelar dengan lebih seru pastinya,” ungkap Fikri Alhudari dari Pekanbaru, Riau.

Begitupun dengan Jonny Fressaner dari Pontianak, Kalimantan Barat yang rela merubah beberapa kali konsep motor supaya bisa masuk di final HMC tahun ini. Dirinya mengaku ini adalah tahun pertamanya menjadi national champion setelah mengikuti beberapa kali HMC.

BACA (JUGA) : Honda Modif Contest 2021 Jadi Tantangan Lebih Dari 600 Modifikator Tanah Air

Jawara HMC 2021 Berfoto Bersama Juri dan Perwakilan Dari PT AHM serta PT MPM

“Konsep benar-benar saya pikirkan, tiap seri saya selalu tanya juri apa saja yang kurang dan dimana letak kalah motor saya untuk perbaikan selanjutnya. Dan akhirnya saya bisa menjadi juara ini benar-benar perjuangan yang panjang,” bangga warga Pontianak ini.

beda cerita dengan Rifai Nurhasan dari kota Wonogiri, Jawa Tengah yang sempat vacum beberapa seri HMC. Dirinya sengaja memilih absen lantaran ingin membuat karya yang masterpiece supaya bisa menjadi jawara HMC.

“Sengaja absen beberapa seri, saya memantau arah modifikasi ini ke aliran apa dan bagaimana. Makanya tahun ini memang sudah benar-benar saya siapkan dan dengan penuh teliti di detail pengerjaan sebagai kuncinya,” beber pria ramah ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like