Klasemen Akhir CP150 Cub Prix : Azroy Juara Seri dan Jawara Nasional Malaysia, Disupport RCB-Proliner-UMA Racing

BeritaBalap.com-Mantap ! Pembalap tim Honda Yuzy Idemitsu Team Azroy Hakeem Anuar sukses menyempurnakan kemenangannnya. Azroy meraih podium juara dalam seri final dan lanjut meriah juara nasional kategori CP150.

Babak final atau seri ke-10 nya gelaran Petronas Malaysian Cup Prix 2021 berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia (19 Desember). Tepatnya pada sisi selatan. Persaingannya begitu menengangkan karena Azroy dikepung para pembalap Yamaha.

Perbedaan waktunya begitu tipis. Azroy mencetak waktu 14 menit 13.682 detik, sedangkan posisi ke-2 milik Ahmad Fazrul Sham dengan catatan masa 14’13.700 detik.

koizumi

 

Pastinya, prestasi ini tidak lepas dari dukungan produk Racing Boy (RCB) yang notabene menjadi sponsor tim, juga UMA Racing. Termasuk knalpot yang digunakan adalah Proliner. Perfoma Honda RS150R tampil maksimal sesuai dengan keinginan dari Azroy.

“Balapan tadi memang menantang kerana terlalu ramai para pembalap Yamaha yang berada di depan. Oleh karena itu, saya memilih strategi yang lebih aman. Musim ini juga agak menantang bagi kami semua. Agak sukar untuk mendapat momentum apabila balapan terpaksa ditangguhkan karena pandemi Covid-19″.

“Namun, saya amat bersyukur mendapat peluang untuk menyelesaikan musim 2021 dengan kemenangan yang diidamkan selama ini. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan prestasi kami pada musim depn, ”terang Azroy Hakeem Anuar yang dikutip dari MalaysianCubPrix. BB1

Klasemen Akhir :

Facebook Comments

You May Also Like