Jayadipa Motorsport Semarang Dapat Sponsor Baru MNZ Chrome

BeritaBalap.com-Bengkel balap legendaris Jayadipa Motorsport Semarang dapat sponsor baru. Itu informasi yang diterima langsung penulis dari Mantri Jayadipa selaku pemilik tim sekaligus chief-mechanic.

Apa sponsor barunya ? MNZ Chrome. “Jadi itu usaha krom, Mas. Nama bosnya Michael, “ujar Mantri Jayadipa saat kasih kabar kepada penulis.

Bagi yang belum paham, Jayadipa Motorsport Semarang ini sudah eksis sejak tahun 1995-an. Di eranya adalah tim privateer paling jos. Tim pabrikan saja kalah mewah. Kalah prestasi dan kalah spesial tampilannya.

koizumi
Mantri Jayadipa pemilik tim sekaligus chief-mechanic

Mantapnya, Jayadipa Motorsport Semarang langsung unjuk gigi dalam Road Race Gadhuro 2021 Minggu lalu (19 Desember). Pembalap Tommy Orlando sukses meraih yang terbaik kelas bebek 2 Tak TU 125 cc dan runner-up Sport 2 Tak TU Superpro dengan bendera tim MNZ Chrome Semarang.

“Untuk kelas RX King Superpro sebetulnya sudah mimpin balapan cukup lama, Mas. Tapi sayangnya lidah membran pecah, jadi posisi ke-2, “tambah Mantri Jayadipa. Kalau begini, si-bos makin senang. BB1

Hasil Road Race Gadhuro Semarang (19/12) :

Facebook Comments

You May Also Like