Kondisi Sebenarnya Marquez Tidak Seperti Yang Diberitakan Honda ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati ! Ini bantahan dari rilis berita yang disampaikan Honda sehubungan kondisi terkini Marc Marquez yang disebut cukup menggembirakan dan tidak akan menjalani operasi atas cedera saraf keempat dari matanya (diplopia).

BACA (JUGA) : Marquez Diberitakan Tidak Perlu Operasi Diplopia Pada Matanya, Bisa Tes Sepang ?

Menurut Manuel Pecino, seorang jurnalis senior Spanyol yang terkenal saat berbicara pada podcast “Full throttle” di Moto.it, mengatakan tentang kondisi dari Marc Marquez yang berbeda dari kenyataannya. Statement Honda, berbeda dengan kenyataannya di Spanyol.

koizumi

“Ada baiknya bahwa Honda setidaknya mengatakan sesuatu tentang kondisi Marquez. Di Spanyol dikatakan bahwa pemeriksaan kesehatan terakhir tidak sepositif yang diharapkan, beritanya tidak begitu baik. Mungkin evolusi berlangsung, tetapi sangat lambat, “ujarnya.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Bedanya Kerja Tim Dengan Orang Italia, Jepang Dan KTM

Lebih lanjut, Pecino juga yakin bahwa juara dunia delapan kali itu tidak mengalami cedera seperti yang diumumkan secara resmi. “Cederanya Marc bukan karena saat berlatih dengan motor ataupun di gym, itu bukan hipotesis, tetapi sebuah kepastian, “tambahnya.

Sebelumnya Honda mengeluarkan pernyataan berikut ini : “Kunjungan berkala ke dokter mata terpercayanya adalah untuk mengevaluasi evolusi penglihatannya dalam 2 bulan terakhir, dan selama tinjauan ini mengalami  kemajuan”.

“Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif selama beberapa minggu kedepan dan akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sanchez Dalmau selama beberapa minggu ke depan. Situasi tersebut tidak menghalangi pembalap Cervera untuk melanjutkan rencana persiapan fisiknya menuju persiapan fisik untuk musim baru“. BB1

Facebook Comments

You May Also Like